Archive for the ‘Family’ Category

Teman Nonton Bola

Wednesday, July 5th, 2006

Paling enak memang kalo nonton bola itu ada temennya. Pertama supaya gak ngantuk dan kedua supaya gak disangka orang gila karena ribut sendiri. Tapi terkadang kalau temen cuma buat nemenin teriak kadang belum cukup, harus juga ditambah dengan makanan ringan plus minuman panas. Karena kalau temennya cuma orang aja, dijamin pertandingan belum selesai tapi saya udah tertidur pulas I-).

Syukuran Aqiqah Rafi

Friday, June 9th, 2006

Rafi
Hari Sabtu, 3 Juni 2006 y.l. telah lahir putra dari sepupu saya yang sedang menuntut ilmu di Kiel, Jerman. Alhamdulillah, bayinya terlahir sempurna, Ibunya sehat tapi Bapaknya katanya kecapean. Wah, Wa Mimi cucunya tambah lagi satu nih.

Mimi De & Gula Darah

Friday, April 21st, 2006

Hasil pemeriksaan dokter, ternyata Mimi De menderita infeksi pada paru-paru, pembekangkan jantung dan kadar gula darah yang tinggi.

Yesterday Was A Bad Day?

Tuesday, April 18th, 2006

Maybe it’s true what Sir Bob Geldof says
“Tell me why
I don’t like Mondays
I want to shoot
The whole day down … ”

Keponakan Lucu (Part II)

Monday, October 10th, 2005


Wah, Bahiza ketemu saingannya nih. Namanya Iran, adik sepupunya. Lihat aja keduanya beradu senyum ! Lucuan siapa ?

Keponakan Lucu

Monday, September 19th, 2005

Anak-anak kecil sekarang memang beda dengan kita dulu yah. Setidaknya beda dengan saya. Dulu waktu saya kecil perasaan kalo difoto langsung pasang muka serius, tanpa ekspresi. Tapi keponakanku yang satu ini, namanya Bahiza (yang pake kaos Baby), begitu mau difoto langsung pasang pose terbaiknya. Cheesssee :D