Syukuran Aqiqah Rafi

Hari Sabtu, 3 Juni 2006 y.l. telah lahir putra dari sepupu saya yang sedang menuntut ilmu di Kiel, Jerman. Alhamdulillah, bayinya terlahir sempurna, Ibunya sehat tapi Bapaknya katanya kecapean. Wah, Wa Mimi cucunya tambah lagi satu nih.

Intan - Wiwin - Rafi

Hari ini, Jumat 9 Juni 2006, di rumah Wa Mimi, diadakan syukuran aqiqah. Rencananya ba’da ashar akan diadain pengajian.

Kartu Ucapan

Berhubung bayinya laki-laki, kambing yang dipotong adalah 2 ekor. Berhubung kalo motong sendiri gak ada orang yang ngerjain, jadi Wa Bapa terima beres aja. Kambing disembelih di tempat yang jual dan terima bersih dagingnya, kalo gak salah dari dua kambing ini dagingnya ada sekitar 35 kg.

Foto Kambing

Tadi saya sholat Jumat di rumah Wa Mimi sekalian makan gule kambing. Abis makan, balik lagi ke kantor. Makasih Wa, bisa nyicipin gule kambing. Maaf nih ga bisa ngebantuin, soalnya kan harus kerja lagi. :)

Persiapan Bawaan

6 Responses to “Syukuran Aqiqah Rafi”

  1. Don Says:

    Sekali lagi buat Bapak & Ibunya selamat atas kelahiran anak “jago”nya mudah2an bisa jadi “jago” sagala rupa anu “lurus”.

    Trus ka Lucky titip gule kambingna “jatah” ka Narogong, Bekasi bawa saat ke Lucky “apel”.

    Salam,

  2. intan Says:

    nuhun mang uki udah dibikinin tulisan buat Rafi,,,,
    kirimin atuh gule kambingna ke Kiel

  3. irwan Says:

    Pasti ieu photo di teknik-keun.
    Soalna naha budak si wiwin kasep euy?

  4. Lu-Q Says:

    Merin, kalo soal foto mah biar Wiwin atau Intan yang jawab, sim kuring mah cuma menampilkan saja. Hehehe :)

  5. Rafi Valerian Says:

    Mang uki, kasih link ke webnya rafi dong …
    alamatnya rafivalerian.multiply.com, makasih ya …

  6. Lu-Q Says:

    Ok, untuk Rafi sih, apa sih yang nggak. Tapi jangan lupa oleh2nya kalo pulang dari Jerman yah :D

Leave a Reply

:) :( :d :"> :(( \:d/ :x 8-| /:) :o :-? :-" :-w ;) [-( :)>- more »