Astro gak nyiarin EPL lagi? Putusin saja Astro-nya!

Jumat sore dapet SMS dari Wahyu, katanya “Mampus! Liga Inggris gak ada lagi di Astro.” Hah ???!!! Saya yang termasuk kelompok yang berlangganan Astro karena EPL-nya langsung berpikir, ya sudah, putusin saja Astro-nya!

Cari-cari info di detik.com, eh ternyata benar:

Kabar buruk buat Anda penikmat Liga Inggris “Tanah Air” yang berlangganan Astro. Stasiun televisi berbayar tersebut takkan lagi menayangkan langsung Premiership musim 2008/09.

Hal itu dinyatakan langsung oleh Vice President Corporate Affair PT. Direct Vision selaku operator Astro di Indonesia, Halim Mahfudz, dalam percakapan dengan detiksport.

(Selengkapnya dapat dibaca di “Liga Inggris Dipastikan Tak Tayang di Astro“)

Yang bikin saya sebel adalah, kenapa kabar ini baru beredar sehari menjelang EPL dimulai. Kalau berita ini sudah beredar lama kan saya berhenti Astro dari kemarin-kemarin. Dan dimanapun EPL ditayangkan, kalau itu di TV berbayar, saya dapat segera daftar. Kalau begini kan alamat saya gak bisa nonton pertandingan perdana EPL.

Yang kedua, yang bikin saya kesel lagi adalah saya baru saja bayar biaya bulanan Astro. Kalau tahu begini kan mendingan saya biarin saja gak usah dibayar. Tapi ya sudahlah, sudah terlanjur. Sekarang sih mau saya biarin saja Astro nya sampai mati sendiri. Toh saya gak nyimpen uang deposit ini. Saya gak mau ribet dengan tetek bengek urusan berhenti berlangganan. Sebel juga sih, katanya kontrak dengan EPL selama 2 (atau 3 ya?) tahun, eh baru setahun sudah putus kontraknya. Penipuan!

Cuplikan lagi dari detik.com:

Terhadap kemungkinan pelanggan yang kecewa lantas memutus langganan karena Astro tak lagi menayangkan langsung Liga Primer Inggris, Halim juga merasa optimistis hal itu takkan terjadi.

“Kita kok nggak yakin kalau mau berhenti berlangganan. Masih banyak program unggulan lain,” tegas Halim.

Hahaha =)) Kalau memang yakin gak akan ditinggal pelanggannya, kenapa kesannya seperti ditutup-tutupi. Apa ini bukan takut kehilangan pelanggan namanya? Dasar munafik, lain di kata lain di hati. Cocok kayaknya jadi politikus. Beneran yakin gak akan ditinggal pelanggannya? Begitu dengar EPL tidak ada lagi di Astro, sudah ada 4 pelanggan Astro (saya, Wahyu, suaminya Weni, dan keluarga saya di Bandung) yang sudah PASTI AKAN BERHENTI berlangganan Astro. Karena kami, sekali lagi, termasuk yang berlangganan Astro karena EPL-nya. Saya yakin banyak pelanggan Astro yang seperti kami, yang akan berhenti juga.

So, EPL sekarang ditayangkan dimana? Kalau di TV berbayar juga, saya mau daftar dong! Kalau di TV terestrial, lebih bagus lagi … gratis :D

3 Responses to “Astro gak nyiarin EPL lagi? Putusin saja Astro-nya!”

  1. Wahyu Haryadi Says:

    Pede sekali yach ini ASTRO !!!! Sapa bilang saya tidak akan berhenti berlangganan ASTRO karena tidak ada EPL lagi ?? Dari kemarin juga saya sudah langsung menyatakan berhenti berlangganan begitu tau tidak ada EPL lagi di ASTRO. Bagi saya “No EPL yach No ASTRO”

  2. bram Says:

    langganan MU.tv (http://mu.tv.manutd.com/) aja sob.. gak bakalan diputus hak siarnya. . hehehe
    hari gini kesian banget sih org indo.. mau nonton bola aja susah .. dijajah malingsia nih kita .. %$#@#%

  3. Q-World » Blog Archive » Astro Berhenti Siaran (Lagi) Says:

    […] Astro gak nyiarin EPL, saya memang berniat berhenti berlangganan Astro. Cuma karena Astro gak ngomong-ngomong kalau dia gak nyiarin Astro lagi, saya juga gak […]

Leave a Reply

:) :( :d :"> :(( \:d/ :x 8-| /:) :o :-? :-" :-w ;) [-( :)>- more »