Kaca Mobil Dipecahin

Lagi enak-enak makan sate bersama keluarga, tiba-tiba dikasih tahu bahwa kaca mobil pecah. Duh! :(

Ceritanya begini, kami sekeluarga baru pulang liburan di puncak. Sebelum sampai di rumah, kami memutuskan untuk makan siang dahulu di Sate Kambing Muda “Babe” di dekat rumah.

Sate Kambing Muda - Babe

Peta Sate Babe

Ketika kami hampir selesai makan, tiba-tiba si pelayan warung sate memberi tahu kami bahwa kaca mobil pintuk kanan belakang pecah. Langsung kami cek, ternyata benar kaca mobil dipecahkan. Gila bener nih maling, padahal waktu itu masih sekitar jam 3 sore. Masih terang. Di pinggir jalan pula. Pada waktu itu memang mobil penuh dengan barang-barang. Maklum anak dua, jadi barang yang dibawa pada saat liburan cukup banyak. Mungkin itu yang menjadi perhatian si penjahat.

Kaca Pecah (2)

Kaca Pecah (1)

Kaca Pecah (3)

Kaca Pecah (4)

Setelah kami inventaris, alhamdulillah barang yang hilang bisa dibilang minimal kerugiannya. Yang diambil maling adalah 2 buah tas yang disimpan di jok belakang. Satu tas istri saya (alhamdulillah tidak ada barang berharga) dan satu tas berisi pakaian anak dan pampers. Rupanya si maling memang bergerak cepat, buktinya barang-barang di bagian depan mobil (ada ipod, handycam, dompet, dll.) tidak diambil.

Yang membuat saya bersyukur adalah sekitar 15 menit sebelum kejadian, saya sempat kembali ke mobil dari dalam rumah makan untuk mengambil kamera yang diletakkan di jok belakang. Ceritanya waktu itu saya ingin lihat foto-foto selama liburan sambil menunggu pesanan sate. Kalau saya tidak ngambil kamera … mmhhh bisa dibayangkan rasa dongkol yang mendalam karena kehilangan kamera dan foto-foto liburan keluarga kami.

2 Responses to “Kaca Mobil Dipecahin”

  1. Sewa Mobil Says:

    rasain tuh maling, dapetnya cm pakaian, popok bayi, pampers.. :d untunglah tidak barang berharga.. musti berhati-hati nih memarkirkan kendaraan.. harus selalu waspada

  2. hanari Says:

    memang parkirnya di sebelah mana nih?

Leave a Reply

:) :( :d :"> :(( \:d/ :x 8-| /:) :o :-? :-" :-w ;) [-( :)>- more »