VVIP? Who? Bikin Macet Aja!

Bagi yang lewat jalan tol dalam kota pagi ini (10 November 2008) sekitar pukul 7.30, pasti merasakan hal ini: jalan tol ditutup selama lebih dari setengah jam. Menurut info dari radio 107.8FM, katanya ada VVIP yang lewat. VVIP siapa sih? Pasti pejabat. Pejabat kan harusnya bekerja untuk rakyat. Bukannya bikin tambah repot rakyat. Kalau memang ada acara pagi-pagi, pergi lah dari rumah pagi-pagi buta. Kalau perlu selesai sholat Shubuh langsung berangkat. Bukan maen tutup jalan tol seenak udelnya.

Kalau memang semalam bekerja untuk rakyat sampat larut malam, sehingga sholat Shubut terlambat, sehingga berangkat kerja juga terlambat, mbok ya si VVIP ini gak perlu tutup jalan tol segala. Senin pagi yang biasanya sudah macet jadi tambah macet, tahu! Pake mobil yang bersirine nyaring dan kampungan itu pun para rakyat sudah cukup legowo kok dan pasti pada minggir. Memberi jalan kepada “merasa yang punya jalan” agar bisa lewat dengan lancar. Padahal yang membiayai pembangunan jalan siapa sih? Rakyat kan? Pajak dari rakyat kan? So, yang punya jalan sebenarnya rakyat kan?

Siapa sih VVIP yang lewat tadi? Pemilu mendatang, just like previous election, I’m not gonna vote for you! Damn!

3 Responses to “VVIP? Who? Bikin Macet Aja!”

  1. ladybug Says:

    siapa pun yg terpilih nanti di Pemilu 2009, bakal tetep jadi “those damn VVIPs” !!! :d
    Selamat pagi buat yang ngaku2 Wakil Rakyat, Bekerja untuk Rakyat, Tidur selama rapat untuk kepentingan Rakyat, dan Makan uang Rakyat sampai kenyang !!! (may you burn in hell)

  2. Abiha Says:

    Teunanaon atuh telat ge, pan tinggal bebeja ka bos sebagaimana tercantum disini. hehehe…

  3. Lu-Q Says:

    Ari telat mah emang unggal poe ;)

Leave a Reply

:) :( :d :"> :(( \:d/ :x 8-| /:) :o :-? :-" :-w ;) [-( :)>- more »