Jangan Sembarangan Simpan Barang di Dashboard

Kemarin sore, pulang dari kantor mobil langsung dimasukin ke car port. Ketika sedang diparkir tiba-tiba bunyi kreeekkkk ! Bumper mobil nyium tembok. Mobil dimundurin sedikit, baru kemudian diparkir lagi. Sewaktu dilihat, hiks hiks hiks, bumper mobilku pecah.

Mobilku kan tipe bempernya pake fiberglass, jadi ketekan sedikit aja langsung pecah :(

Mobilku bikin ‘gambar’ di tembok rumah…

Selidik punya selidik, kenapa saya bisa nyium tembok. Ternyata pandangan saya terhalang oleh topi yang saya simpan di dashboard. Bisa dilihat di foto berikut kalo pandangan saya ke ujung mobil sebelah kanan depan terhalang topi itu. Itu sebabnya saya gak tahu bahwa mobil dan mau nempel tembok dan baru sadar ketika sudah terdengar bunyi gesekan.

Kalau topi disingkirkan dari dashboard, baru pandangan bisa bebas dan melihat ujung mobil kanan depan dengan jelas.

Moral of the story:
- Jangan ngelamun kalo bawa mobil,
- Jangan menyimpan sesuatu di dashboard yang bisa menghalangi pandangan.

5 Responses to “Jangan Sembarangan Simpan Barang di Dashboard”

  1. Roni Says:

    Makannya di mobil terbaru, dashboard sudah tidak ada lekukan2 untuk menyimpan barang. Soalnya disamping sering menghalangi pengelihatan, kalau terjadi crash juga akan mencederai pengemudi/penumpang..

  2. Jay Says:

    Wah iya, mobil-mobil sekarang pasti cembung-cembung dashboard-nya. Dulu datar-datar.

  3. Weni Says:

    SIM-nya nembak ya Om ? *kabur*

  4. Lu-Q Says:

    Kok tahu bikin SIM-nya nembak? :p Pasti nembak juga.
    Dulu saya bikin SIM pas mau kuliah. Padahal dari SMA udah suka nyetir mobil dan motor :D

  5. hanee Says:

    Pantes aja klo bawa mobil grasak grusuk kayak supir angkot ternyata nembak toh SIM nya :p :D

Leave a Reply

:) :( :d :"> :(( \:d/ :x 8-| /:) :o :-? :-" :-w ;) [-( :)>- more »