Beli, Jangan, Beli, Jangan …

Saya itu punya kebiasaan, kalau pengen beli barang itu mikirnya lamaaa sekali. Dari dulu pengen beli jersey MU, mikir udah 100 x tapi sampe sekarang belum beli juga. Kasus terakhir adalah ingin beli kamera digital SLR, mikirnya lama sampe akhirnya gak jadi beli juga. Hehehe :)

Nikon F50 Ceritanya berawal ketika ada family yang akan nikah dan saya diminta untuk jadi seksi dokumentasi alias tukang foto. Waduh, kalau soal jadi tukang foto sih no problem. Tapi masalahnya saya cuma punya kamera digital Canon IXY Digital 55 dan kamera SLR Nikon F50. Kalo pake yang Canon pasti blitz na gak akan kuat untuk foto dalam gedung, kalo pake yang Nikon … mmhh hari gini masih pake film :p. Nah, muncul deh keinginan untuk beli kamera digital SLR.

Dari hasil tanya ke temen-temen, browsing di internet dan liat isi dompet, muncullah beberapa kandidat beberapa kamera digital SLR, yaitu :
- Canon 350D,
- Canon 30D,
- Nikon D50,
- Nikon D70s.

Hasil komparasi dari dpreview:

- Canon 30D v.s. Canon 350D

- Nikon D50 v.s. Nikon D70s

Setelah ditimbang-timbang, akhirnya pilihan saya lebih berat ke Canon 350D. Walaupun sempat nanya-nanya harga ke JPCKemang, tapi karena mikirnya lamaaa, akhirnya gak jadi beli :p. Dan foto-foto akad nikah sepupuku pake Nikon F50 aja. Lumayan daripada gak ada yang foto.

2 Responses to “Beli, Jangan, Beli, Jangan …”

  1. Weni Says:

    hihihihi biasanya yang kebanyakan mikir2 trus gak jadi beli itu ibu2 Ky hahaha. maklum, menteri keuangan teaaa…. :D

  2. Lu-Q Says:

    kemarin liat di dpreview.com, Canon ngeluarin tipe terbaru yaitu EOS 400D sebagai suksesor 350D … Mmhh jadi ganti target buruan nih :D

Leave a Reply

:) :( :d :"> :(( \:d/ :x 8-| /:) :o :-? :-" :-w ;) [-( :)>- more »