Bandung Kota Macet

Bandung kayaknya harus ganti nama jadi kota macet nih :( Habis perasaan sejak kemarin Bandung macet terus dimana-mana. Kebetulan sejak kemarin ada tugas dari kantor untuk ke Bandung yaitu survey di ITB dan INTI. Saya sih asyik-asyik aja disuruh survey di Bandung, hanya saja macetnya ini nih yang bikin jadi tidak asyik.

Contohnya seperti tadi pagi, dari rumahku ke kantor ditempuh lebih dari setengah jam. Padahal normalnya gak lebih dari seperempat jam saja. Kalo setengah jam sih itu perjalanan dari rumahku di Bandung Selatan ke kampus di Bandung Utara. Tadi itu semenjak keluar dari komplek udah macet. Sebabnya sederhana, karena banyak orang yang gak sabaran sehingga trus nyerobot jalan orang. Kayaknya tipikal orang kita begitu ya. Gak boleh lihat jalan kosong. Karena jalurnya sendiri padat trus dia lihat jalur yang berlawanan kosong langsung diserobot aja jalannya. Kan bukannya jadi cepet malah bikin macet karena otomatis jalur yang berlawanan akan jadi macet juga. Kacau.

Kapan ya orang-orang bisa tertib di jalan? Sehingga kalau semua orang tertib mungkin gak ada lagi istilah macet. Yang ada mungkin hanya istilah lalu lintas yang padat tapi tidak macet alias masih bisa jalan. Semoga !

5 Responses to “Bandung Kota Macet”

  1. Weni Says:

    valentino rossi yg mana ky ? :D

  2. Lu-Q Says:

    hihihi … kalo Rossi naek motor di Bandung mah ntar rambutnya tambah kriwil-kriwil saking jangarnya :)

  3. yanti Says:

    salam kenal,

    waktu itu ke INTI ketemu siapa/divisi apa? :D

  4. Lu-Q Says:

    Ke INTI gak dalam rangka ketemu orang INTI, kebetulan perusahaan saya punya kantor di Bandung dan nyewa ruangan di kompleks INTI

  5. Sofia Says:

    Nah, setau saya, Mba Yanti kerjanya di INTI.
    Sayang, belum kenal yah.. hehe.. salam kenal juga :)

Leave a Reply

:) :( :d :"> :(( \:d/ :x 8-| /:) :o :-? :-" :-w ;) [-( :)>- more »