This September 2007

Things were happened selama September 2007. Tapi gak sempat nulis. Here’s the highlight …

Pertama, saya ingin mengucapkan “Selamat Menunaikan Ibadah Puasa”. Agak telat sih, tapi lebih baik daripada tidak sama sekali. Semoga dengan berpuasa, kualitas kita akan bisa meningkat. Amin.

Kerjaan membuat saya lebih sering ke Cikarang daripada ke kantor di Sudirman. Saya beruntung tentang ini karena akhir-akhir ini sekitar Semanggi macetnya luar biasa. Dari pagi sampai malam selalu macet. Katanya sih ini akibat pembangunan jalur busway di Gatsu. Memang sih kalau diperhatikan, 1 - 2 jalur sepanjang Gatsu ditutup karena pembangunan jalur busway ini. Kayaknya bakalan tetap macet seterusnya kecuali sesuatu diperbuat.

SoccernetFantasy? Males nulisnya, poin nya jeblok terus. Peringkat jadi merosot :(

O ya, Astro mengalami gangguan di rumah saya pada tanggal 26 Sept. Kalau liat error message nya, terjadi short circuit. Ketika diganti decoder-nya, siaran Astro bisa diterima lagi. But it’s been a pain in the a#$ to deal with Astro Customer Care. Telepon, akan mendapat jawaban yang sama: “Sudah dilaporkan ke bagian terkait, silahkan tunggu telpon saja, nanti teknisi akan telpon.” Huh !!! Kadang dapat janji akan dibantu, tapi ganti CS, berubah juga janjinya. Pokoknya kalo telpon pasti urat leher pada keluar, padahal lagi puasa. Kirim email juga gak pernah dibalas. Akhirnya kalo telp, minta disambungkan ke team leader.

3 Responses to “This September 2007”